Saturday, September 26, 2020

Tips Cara Bermain Menjadi Crewmate diGame Among Us

 



Cara menjadi crewmate di game among us

Pasti kalian sudah tau kan game terbaru yang rilis di pc dan di smartphone ini, ya ini  dia game Among Us buat yang belum mengetahuinya bisa baca cara bermain game among us berserta penjelasannya.


Ok kembali ke topik yaitu bagaimana menjadi crewmate, menjadi disini bukan berarti kita memilih jadi crewmate bukan impostor akan tetapi bagaimana menjadi crewmate yang bisa menolong dan menyelsaikan task dengan cepat atau bisa dikatakan cara menang menjadi crewmate di game among us.

 

Berikut cara-cara bermain menjadi team crewmate

Di team crewmate tugas utama kita hanya 1 yaitu menyelsaikan task atau misi dan ketika task sudah selesai keseluruhan maka akan dipastikan win. Namun banyak dari sebagian player belum paham ketika bermain sebagai crewmate 


dan disisi lain ketika mengerjakan misi atau task pasti keberadaan impostor juga mengancam yang dimana nantinya akan menambah tugas kita seperti membenahi sabotase, mereport korban pembunuhan, diskusi. Sehingga misi utama kita sering terlupakan. Memang benar ketika kita mengetahui impostor dengan cepat maka game juga akan selesai.


Kalian sebagai crewmate wajib mencurigai kalo ada yang ngikutin kita pas awal-awal bisa jadi ketika kita lagi ngerjain task kita malah kena bunuh, saran saya baiknya ngerjain task di tempat yg ramai atau sering dilewati biar nanti kalo kita kena bunuh ada temen yang liat atau melaporkan.


Wajib cek tempat terjauh setelah sabotase biasanya sabotase untuk mengalihkan atau menjauhkan korban biar tidak ketahuan. Dan pas sabotase hafalin yang lagi benerin sapa aja berdasarkan warna atau nama terserah kalian.


Ketika discus bila ada sesama temen yang tuduh kemudian ada crew lain yang tiba-tiba ikut menuduh patut untuk dicurigai dan diwaspadai. Bisa jadi dia temanya impostor atau impostornya sendiri. Jadi ketika diskusi kata-kata yang dilontarkan 75% impostor  rata-rata


“kok gw sih” “jgn asal tuduh tanpa bukti” “jangan-jangan kamu impostornya” kadang ada juga yang di diskusi diem, bukan karena gk mau tanya akan tetapi dia merasa aman dari tuduhan atau dicurigai.


Secepat mungkin segera selsaikan misi atau task biar nanti bisa ikut kumpul dengan teman crew lainnya.


Kenali teman yang benar-benar crew caranya dengan melihat dia mengerjakan task. Ada beberapa tempat yang dimana bila benar dikerjakan terdapat animasi seperti scan tubuh, tembak meteor atau weapon, buang sampah di map the skeld, dan untuk  task yang biasa bisa dilihat di bar paling kiri atas jika task sudah selesai 


maka bar warna hijau ada berjalan atau bertambah jika tidak bisa jadi dia impostor yang sedang mengerjakan task palsu.


Secepat mungkin membenahi sabotase terutama reactor dan oksigen yang membutuhkan 2 orang untuk membenahinya.


Ketika sedang sabotase biasanya impostor mencari kesempatan buat kill team crewmate, usahain kamu setelah sabotase cek map terjauh dari lokasi sabotase jika kamu tidak terbunuh.


Ada task yang dikerjakan bersama-sama seperti kunci di map POLUS jika ada yang langsung  ke bawah bisa diwaspadai kalau bisa jangan sampai dekat-dekat kalau belum ada bukti yang kuat.


Ketika dalam diskusi terdapat 5 orang dan 2 impostor didalamnya kamu harus benar-benar melakukan vote karena ini posisi yang sangat krusial sekali bisa jadi 99% jadi kemenangan impostor jika dua-dua nya lolos vote.


Tetap mengerjakan task ketika terbunuh, ini untuk membantu crewmate lainnya agar misi cepat selesai.

 

Mungkin sementara itu dulu tips cara bermain sebagai crewmate supaya bisa seperti detektif sungguhan wkwkwk. Mungkin lain waktu jika saya menemukan tips baru akan saya share di sini, jadi jangan lupa buat subscribe email dan Follow Page Facebook kita Among Us Indo

 


No comments:
Write komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan.