Tuesday, March 20, 2018

Build Zephys Warior rasa Assasin yang mematikan - AOV


Build Hero Zephys Arena Of Valor - Zephys merupakan hero tipe Warior. hero ini rilis pertama sejak AOV di publish, jadi bisa di bilang hero tertua karena munculnya bersama dengan di rilisnya game AOV. Zephys sendiri memiliki Ability yang stabil di semua sisi. (defend, attack, kesulitan)

di setiap season zephys tetap sering di pakai karena tidak begitu mengalami perubahan yang buruk. di awal AOV muncul di indo hero ini sering digunakan sebagai tipe warior. namun seiring berjalannya update Zephys lebih cocok digunakan sebagai assassin . hero ini bisa dibilang kuat di awal dan di akhir (late game).

Zephys dari segi penggunaan cukup sulit.  Namun bagi kamu yang baru pertama coba ini hero saya sarankan untuk terus menggunakan hero ini di QM dulu,  lama-lama anda terbiasa dan bisa menguasai ini hero.  Mulai dari timing skill,  penggunaan skill,  upgrade skill,  coldown skill. 

Zephys sendiri memiliki defend yang Bagus.  Pasifnya mampu mereduksi damage ketika di Serang. Untuk penggunaan arcana jangan banyak di campur.  Saya sarankan pakai yg full attack.  Untuk menambah damage di awal agar lebih cepat membunuh creep/monster hutan. 

Arcana yang cocok untuk zephys 
Merah (ounsought)  Ungu (spirit/assasinate)  Hijau (Dragon Claw)  untuk item zephys tidak terlalu pasti jadi tergantung pada musuhnya.  Namun untuk item wajib menurut saya. 

Item Jungle (Soulreaver/Leviathan)  tergantung mau full damage atau balance/seimbang (attack & def) untuk boots 
Gunakan yg memiliki pasif 

No comments:
Write komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan.