Tuesday, March 13, 2018

cara mengatasi barcode WA Web tidak bisa dipindai Smartphone

cara mengatasi barcode WA Web tidak bisa dipindai Smartphone - WA Web merupakan whatsapp versi desktop akan tetapi untuk menggunakan wa web harus melakukan scan QR Barcode. berbeda dengan akun media sosial lainnya yang mengharuskan menggunakan ID dan Password. sebelum cara mengatasinya. ada beberan manfaat dari WA Web ini saya rangkup menjadi dua macam manfaat yang Positif dan Negatif.


Sisi positif :

  1. memudahkan memindah file dari komputer ke smartphone yaitu dengan mengirim file ke teman melalui wa web dan secara otomatis file akan masuk ke smartphone kita.
  2. bagi yang smartphonenya low spek wa web bisa jadi alterantifnya. karena di web wa tidak akan terasa lambat.
Sisi Negatif :
  1. WA web sering digunakan untuk menyadap wa orang lain. biasa untuk menyadap wa pasangan bagi mereka yang pacaran. kalo sudah menikah pasti sudah saling percaya dan gak perlu melakukan hal itu.
  2. ketika kita menggunakan WA web di tempat umum, warnet misalnya jangan sampai lupa untuk log out karena takutnya disalahgunakan orang yang tidak bertanggung jawab.

Cara mengatasi Barcode tidak bisa di pindai

jika sebelumnya sudah melakukan login dan keluar tanpa log out biasanya akan menyambung ulang, akan tetapi ini kemungkinan lama, sehingga log out secara paksa tanpa melalui tab log out. ketika login tidak akan bisa. caranya login menggunakan akun whatsapp teman terlebih dahulu lalu log out dan giliran login lagi pakai wa sendiri.



sekian.  semoga bermanfaat..

2 comments:
Write komentar
  1. Replies
    1. Bisanya di bajak gan. Namun pihak whatsapp sudah melakukan sedikit perbaikan. Jd bisa agan cek di wa ponsel pada menu whatsapp web. Nanti akan ada notif jika blm atay lupa log itu dari web

      Delete

Berkomentarlah dengan baik dan sopan.